Beranda Olahraga Bogor Soccer

Jelang PSB VS Persikas Subang Evaluasi Lini Depan dan Belakang

BERBAGI
AWAL KEBANGKITAN: Pemain PSB memberikan penghormatan kepada suporter usai pertandingan. Facebook

BOGOR –Keluar sebagai juara Grup D, Piala Suratin, menjadi modal awal bagi Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) melang- kah ke babak 16 besar. Di puta- ran kedua, PSB akan menjamu Persikas Subang di Lapangan Batalyon 14 Grup 1 Kopassus, Kemang, Selasa (9/5).

Pelatih PSB, Ateng Syarifudin, menyebut pemainnya sudah melakukan persiapan. Termasuk membaca pergerakan pemain Persikas Subang. Ia pun optimistis anak asuhnya bisa memenangi laga, dan lolos ke babak 16 besar. “Hasil tanding di laga sebelum nya sudah memuaskan. Hasilnya, kita bisa keluar sebagai juara grup,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Menghadapi Persikas Subang, ia tetap akan menerapkan permai nan cepat. Ia juga mengaku sudah melakukan evaluasi, terutama di lini depan dan bela kang. Kendati demikian, ia meminta kepada pemainnya agar tetap mewaspadai pergera kan pasukan Persikas Subang.

Ketua Umum PSB, HM Idris, berharap anak asuhnya bisa mengulang hasil positif dengan meraih kemenangan saat melawan Persikas Subang. “La wan juga bagus, dan perlu diwas padai,” tandasnya.(nal/c)

Komentar Anda

Baca Juga