Beranda Metropolis

Istighosah Bersama Arifin Ilham

BERBAGI
kepsion:KHIDMAT: Para peserta istighosah larut dalam tausiyah yang disampaikan Ustaz Arifin Ilham di Makorem 061/Suryakancana kemarin (5/5). NELVI/ RADAR BOGOR

BOGOR–Menyambut peringatan hari Isra Mikraj, Komando Daerah Militer (Kodam) III/Siliwangi menggelar istighosah di Markas Komando Resor Militer (Makorem) 061/Suryakancana

kemarin (5/5). Kegiatan yang diisi oleh pemberian ceramah dari Ustaz Arifin Ilham itu bertajuk ‘Bersama Rakyat Jawa Barat dan Banten, Kodam III/ Siliwangi Kuat, Hebat, Profesional, Siap Meningkatkan Kualitas Pengabdian Kepada Masyarakat Jawa Barat dan Banten’.

Danrem 061/Suryakancana, Kolonel Inf Mirza Agus kemarin (5/5). Kegiatan yang diisi oleh pemberian ceramah dari Ustaz Arifin Ilham itu bertajuk ‘Bersama Rakyat Jawa Barat dan Banten, Kodam III/ Siliwangi Kuat, Hebat, Profesional, Siap Meningkatkan Kualitas Pengabdian Kepada Masyarakat Jawa Barat dan Banten’.

Danrem 061/Suryakancana, Kolonel Inf Mirza Agus mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, sekaligus meningkatkan kualitas pengabdian semua warga Siliwangi kepada negara. “Garis merahnya adalah kita siap meningkatkan kualitas pengabdian. Ini menjadi pegangan semuanya bagi kita seluruh warga Siliwangi,” jelasnya di sela­sela sambutan.

Dia juga merasa mendapat pelajaran yang sangat luar biasa setelah mendengarkan pemaparan dari Ustaz Arifin Ilham.
“Pagi ini saya dapat pelajaran sangat luar biasa dari Ustaz Arifin Ilham. Bahwa menghormati atasan itu sudah biasa, mengormati bawahan dan yang di bawah kita itu baru luar biasa, itulah ilmu yang saya terima,” terangnya.

Dalam kegiatan yang dihadiri sekitar dua ribu orang itu,Danrem berpesan agar jangan sekali­sekali meragukan keberadaan Tuhan. Karena, menurutnya, pengabdian yang terbaik merupakan pengabdian yang dilakukan kepada Tuhan.
“Kemarin saya dapat arahan dari Panglima TNI. Intinya, kita sebagai manusia jangan ragu dengan Tuhan kita, pengabdian yang terbaik pada negara, itu sama dengan pengabdian pada tuhan,” ucapnya.(cr3/c)

Baca Juga