Beranda Olahraga All Sport

Derby menuju Scudetto

BERBAGI


TURIN-Pertandingan giornata 35 Serie A akan mempertemukan Juventus melawan Torino, Dua tim rival satu kota ini akan bertanding di Juventus Stadium, Minggu (7/5).

Juventus tengah memiliki semangat besar. Mereka baru saja meraih kemenangan penting dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions menghadapi AS Monaco. Selain itu, Scudetto sepertinya juga sudah menunggu di depan mata.

Dengan empat laga tersisa, Juventus sudah unggul sembilan poin dari AS Roma yang berada di posisi dua. Artinya, Juventus hanya butuh empat poin lagi dari empat pertandingan sisa untuk memastikan sendiri gelar juara Serie A musim ini.

Massimiliano Allegri akan kehilangan dua pemain mudanya, Marko Pjaca dan Daniele Rugani dalam Derby della Molle ini. Keduanya harus absen karena cedera. Namun Allegri juga harus pintar-pintar melakukan rotasi karena jadwal Juve pada akhir musim ini cukup padat.

Meski butuh kemenangan, Allegri sepertinya mengistirahatkan beberapa pemain kunci seperti Alex Sandro, Dani Alves, Miralem Pjanic. Para pemain cadangan seperti TomasRincon, Kwadwo Asamoah, Stephen Lichtsteiner, Mario Lemina, serta Mehdi Benatia akan diberi menit bermain dalam laga ini. (rur/net)

Komentar Anda

Baca Juga