Beranda Metropolis

Bocor, Kantor Call Center Dibongkar

BERBAGI
DIPERBAIKI: Kantor Call Center terpaksa dibongkar akibar atapnya rusak dan sudah bocor-bocor.

BOGOR–Ada yang berbeda dari kondisi area Balaikota Bogor beberapa pekan ini. Kantor Call Center yang berada tepat di samping bangunan Balaikota Bogor, Jalan Juanda, kini kondisinya tidak keruan. Pasalnya, bangunan dengan luas sekitar 7 meter kali 4 meter itu tengah direnovasi.

Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor, Dani Rahadian mengatakan, bangunan tersebut dibongkar karena kondisi atapnya sudah banyak yang bocor. Permintaan renovasi tersebut dilakukan oleh Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfo SP) Kota Bogor. “Ini pemeliharaan rutin, karena kemarin ada permintaan dari dinas. Karena katanya banyak yang bocor, takutnya kan ngerembes. Kemudian karpetnya juga ingin diganti,” ucapnya kepada Radar Bogor kemarin (5/5).

Menurutnya, kerangka atapnya yang semula terbuat dari kayu, akan segera diganti dengan bahan aluminium. Diharapkan, ketahanan fisiknya lebih awet dari sebelumnya.

Selain atap, menurutnya, Diskominfo SP juga meminta untuk memperbaiki bagian kamar mandi. Sebab, kondisinya dinilai sudah tidak layak pakai. “Pihak dinas juga ingin kamar mandinya diperbaiki. Renovasi ini dari sekitar tiga minggu lalu,” tandasnya.

Terpisah, Sekretaris Diskominfo SP, Asep Zaenal mengatakan, untuk sementara waktu Call Center Pemkot Bogor dipindah ke kantor yang berada tak jauh dari lokasi pembong­ karan. Menurutnya, meski dipindah, Call Center tetap aktif melayani masyarakat yang mengadu. Nomor pengaduan­ nya pun tidak berubah, yakni 1500411. “Masih aktif, dititip dulu di contact center pusat, tapi nomornya tetap sama yang itu,” singkatnya. (cr3/c) 

Komentar Anda

Baca Juga