Beranda Olahraga All Sport

BARCELONA VS VILLAREAL Pelihara Peluang Juara

BERBAGI
JAGA ASA: Neymar dan Lionel Messi bersama Luis Suarez akan jadi momok menakutkan bagi Villarreal dalam bentrok malam ini. REUTERS

BARCELONA-Barcelona memelihara peluang juara mereka kala menjamu tim kuda hitam, Villareal dalam lanjutan La Liga jornada 36 di Camp Nou, Sabtu (5/5) malam WIB (SCTV pukul 23.30WIB).

Barca kini masih memimpin klasemen dengan koleksi 81 poin, sama dengan perolehan Real Madrid. Namum Real memiliki satu laga sisa lebih banyak.

Karena itu, Barca wajib mengamankan tiga poin dari laga kontra Villareal ini jika masih ingin menjaga asa mereka merebut trofi liga musim ini.

Barca memiliki modal bagus jelang laga ini. Lionel Messi cs tak terkalahkan dalam lima laga terakhir, empat diantaranya di akhiri dengan kemenangan, termasuk ketika menghabisi Osasuna 7-1 dan mencukur sang tetangga, Espanyol 3-0 pekan lalu.

Sementara itu, aura positif juga tengah menghiasi kubu Villareal. Tim asuhan Fran Escriba sukses menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir, termasuk ketika secara mengejutkan memperlukan tuan rumah Atletico Madrid akhir bulan lalu.

Hal inilah yang menyebabkan Barca tak boleh lengah jika berambisi memetik kemenangan. Jika tidak hati-hati, Villareal bisa jadi bakal memberikan mimpi buruk bagi tuan rumah. (rur/bol)

Komentar Anda

Baca Juga