Beranda Olahraga Kickers

WEST HAM VS TOTTENHAM

BERBAGI

INGGRIS–Kemenangan 2-0 atas Arsenal, pada laga North London Derby, pekan lalu, membangkitkan semangat Tottenham Hotspur, untuk melanjutkan tren kemenangannya di Liga Primer.

Pekan ini, tepatnya Sabtu (6/5) dini hari WIB, Spurs akan melawat ke markas West Ham United, di Stadion Olimpiade London. Spurs sendiri sepertinya tidak akan sulit menghadapi West Ham yang yang saat ini berada peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris, dengan 39.

Terlebih, Spurs saat ini tengah direpotkan dengan masalah cedera pemainnya. Di antaranya, bomber utama, Andy Carrol, dan winger lincah, Michail Antonio. Keduanya dipastikan absen pada laga ini karena masih berada di ruang perawatan.

Kendati demikian, pasukan Slaven Bilic ini tidak akan menyerah saat menjamu Spurs. Mereka akan bermain habis-habisan untuk meraih poin maksimal.

Mengingat, mereka harus menghindari jerat degradasi, dan belum berada di zona aman. Sementara, Spurs sendiri tengah dalam puncak terbaiknya. Untuk pertama kalinya, sejak 1995, meraka bisa berada di atas rival sekotanya di klasemen sementara.(dkw/net)

Komentar Anda

Baca Juga