Beranda Olahraga Arena

PS TNI VS PERSIBA BALIKPAPAN

BERBAGI
CEK LAPANGAN: Pemain Persiba Balikpapan berlatih sekaligus uji coba lapangan Pakansari. PUTRA M AKBAR/METROPOLITAN

CIBINONG–PS TNI akan menjamu Persiba Balikpapan pada laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari, hari ini (5/5). Persiba yang baru saja ditinggalkan Timo Schuenemann, bertekad meraih keme nangan pada laga ini.

Pelatih caretaker Persiba, Hariyadi, optimistis timnya bisa meraih poin penuh saat menghadapi PS TNI. Ia pun sudah menyiapkan ‘alat tempur’ untuk menghadapi PS TNI. “Tidak banyak perubahan yang saya lakukan. Hanya meningkatkan motivasi pemain. Secara penampilan, anak-anak sudah bagus. Pertahanan sangat solid dan banyak mela kukan serangan. Tinggal meningkatkan konsentrasi dan motivasi saja,” katanya.

Ia juga menyebut, pergantian pelatih tidak memengaruhi mental anak asuhnya. Sebab, sebagai pemain profesional, Absor Fauzi cs harus biasa menghadapi segala kejadian. Serta, tetap menampilkan kemamp uan terbaik jika dipercaya tampil.

Sementara itu, kehadiran pelatih baru PS TNI, Ivan Kolev, diyakini bisa menjaga tren positif. Seperti yang disampaikan Kapten tim  Abduh Lestaluhu.

Ia tidak meragukan kualitas Kolev. Apalagi, kata dia, Kolev sudah mengenal karakter pemain Indonesia. “Jadi, tidak sulit adaptasi,” ujarnya seperti dikutip Goal. Tidak hanya itu, ia juga optimistis The Army -julukan PS TNI- bisa meraih keme nangan dengan kedatangan dua pemain asing. Masing-masing Leonel Jorge Nunez, dan Facundo Talin, dari Argentina. “Hasil tiga laga awal ini sangat bagus untuk PS TNI ke depannya, dan mungkin saya dan temanteman akan mempertahankan performa saat ini. Insyaallah, kami bisa raih hasil positif untuk bisa berada di papan atas,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim PS TNI, Kapten Yandri, optimistis timnya bisa melanjutkan tren positif. Ia juga menyebut pergantian pelatih tidak memengaruhi timnya. “Peralihan pelatih yang baru secara signifikan mengalami perubahan. Tentunya, kami ingin memberikan yang terbaik dan tren positif meraih kemenangan di kan dang,” pungkasnya.(nal/dkw/jpnn/net/c)

Komentar Anda

Baca Juga