Beranda Olahraga Arena

PERSIKABO 2 VS 1 UNITED CILEGON

BERBAGI
RAIH POIN: Kiper Cilegon United menangkap bola lambung yang dilepaskan pemain Persikabo. Pada laga kemarin (4/5), Persikabo berhasil menaklukkan Cilegon United dengan skor 2-0. PUTRA M AKBAR/METROPOLITAN

CIBINONG–Target mendapatkan poin akhirnya bisa diraih Persikabo. Kemarin (4/5) Laskar Pajajaran berhasil menundukkan Cilegon United pada babak penyisihan Grup 2, Liga 2, di Stadion Pakansari,Cibinong.

Kemenangan Persikabo ini diraih dengan tidak mudah. Tim asuhan Rudi Hariantoko itu sempat tertinggal oleh gol cepat tim tamu.

Memang, sejak awal pertandingan, Cilegon United mendominasi dan terus membongkar pertahanan Persikabo. Anak asuh Imam Riadi bisa mencetak gol di menit 19, setelah Suandi memberikan umpan silang yang akhirnya bisa diselesaikan oleh Iqbal Nugraha.

Pemain Cilegon United pun makin menggila. Mereka terus menyerang. Beberapa peluang pun tercipta. Namun, hingga peluit babak pertama selesai, skor masih bertahan 1-0. Di babak kedua, lagi-lagi Persikabo mendapat tekanan dari pemain Cilegon United, melalui permaian cepatnya. Beruntung, Laskar Pajajaran mampu bangkit dan balik menekan tim tamu.

Hasilnya, di menit ke-49 Persikabo bisa menyamakan kedud uk an melalui tendangan keras Ryan Kurnia. Di pertengahan babak kedua, kedua tim bermain keras.

Wasit bahkan sempat mengeluarkan beberapa kartu kuning kepada pemain kedua tim. Memasuki menit ke-87, Persi kabo menambah keung gulan melalui tendangan Mundi, yang menyambut umpan bola dari Redi.

Hingga babak kedua berakhir, skor 2-1 untuk keunggulan Per sikabo. Usai pertandingan, pelatih Ci legon United, Imam Riadi, kecewa dengan gaya permainan anak asuhnya.
Menurutnya, pemain terlalu asyik menyerang. “Sejak awak pert and ingan, kami bisa me ngen dalikan. Tapi, dewi fortuna masih memihak Persikabo,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih Persikabo, Rudi Hariantoko, mengapresiasi seman gat pemainnya. “Harapan kami, daya juang di pertandingan selanjutnya bisa seperti sekarang (kemarin, red),” tandasnya.(nal/c)

Komentar Anda

Baca Juga