Beranda Berita Utama

Lagi, Tanjakan Selarong Makan Korban

BOGOR-Lagi-lagi, curamnya tanja kan Selarong, Mega- mendung, memakan korban. Kali ini kecelakaan tunggal pemotor yang tak bisa mengendalikan kendaraan saat melibas tikungan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.50 WIB. Saat itu, Honda Beat F-6920 FC yang dikendarai Warso (37), warga Kampung Nanggewer Mekar RT 07/04, Desa Nanggewer, Kecamatan Cibinong, dan Wagiyo (28), mahasiswa asal Kampung Taman Sari RT 01/03, Desa Ta man Sari, Kecamatan Karang- lewas, Kabupaten Banyumas, selip dan terjatuh dalam kecepatan tinggi. Kedua korban langsung terempas ke aspal dan mengalami luka parah di bagian kepala.

Warso meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara Wagiyo me ngem- buskan napas terakhirnya saat dibawa ke RSUD Ciawi.

“Sepeda motor bergerak dari arah Puncak menuju Gadog. Saat melalui turunan, kondisi jalan licin akibat hujan deras. Korban bergerak ke kanan melewati rambu larangan melintas. Lalu tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga terpeleset dan jatuh ke sebelah kiri bahu jalan,” terang Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin kepada Radar Bogor, kemarin. (rur/don/c)

Baca Juga