Beranda Olahraga Arena

Bentuk Tim Sepak Bola Desa

PEDULI OLAHRAGA: Anggota DPRD Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya (kanan), memberikan sambutannya.IST

PAMIJAHAN–Tiga puluh dua tim sepak bola yang ada di Desa Gunungsari, Kecamatan Pamijahan, bertarung untuk memperebutkan trofi Gunungsari Cup 2017, Rabu (3/5).

Selain memperebutkan trofi, dari ke-32 tim ini akan dijaring beberapa pemain, untuk selanjutnya masuk dalam tim sepak bola Gunungsari. “Nantinya akan ada tim Desa Gunungsari, dengan pemilihan pemain-pemain terbaiknya,” ujar anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya, saat membuka turnamen Gunungsari Cup 2017.

Dalam kesempatan itu, kang AW-sapaannya- akan memberikan seragam serta bola sepak
kepada peserta.

Sementara itu, Kepala Desa Gunungsari, Hermansyah, menekankan kepada seluruh pemuda dan warganya, agar turnamen sepak bola ini dijadikan pemersatu dan hiburan. “Jauhi potensi keributan sekecil apa pun,” tegasnya. Sebab, kata dia, pemerintah desa setidaknya sudah menganggarkan Rp10 juta dari APBDes untuk turnamen ini. “Jika terjadi keributan, anggarannya akan langsung distop,” katanya.

Turnamen ini mendapat sambutan luar biasa dari warga sekitar. Terlihat dari banyaknya penonton yang memenuhi pinggir lapangan tempat acara berlangsung.(dkw)

Baca Juga