Beranda Olahraga Arena

Yakin Lolos 16 Besar

MENJANJIKAN: Pelatih PSB Bogor U-17 Ateng Syarifudin berfoto bersama pasukannya sebelum laga. IST

BOGOR–Persatuan Sepak Bola (PSB) Bogor bakal melakoni babak selanjutnya dalam Piala Suratin U-17. Rencananya, pertandingan akan berlangsung di Lapangan Batalyon 14 Grup 1 Kopassus Kemang, 9-11 Mei mendatang. Tim berjuluk Laskar Pakuan Ngora ini berada di Grup M bersama Persikas Subang dan Buana Putra.

Pelatih PSB Bogor Ateng Syarifudin mengatakan, target lolos ke 16 besar jauh-jauh hari telah dicanangkan. ”Kami optimistis bisa melewati setiap babak (Piala Suratin). Bahkan, hasil yang sebelumnya pun sangat bagus bisa meraih juara grup. Apalagi pada 9 Mei nanti main di kandang sendiri,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (3/5).

PSB akan menghadapi tantangan Persikas di laga pertama. Jawara Piala Suratin 1992 dan 1996 itu bakal menggunakan strategi permainan cepat. ”Skema itu akan kami pakai. Ada beberapa evaluasi di lini depan dan belakang yang harus ditingkatkan, supaya tidak mudah ditembus lawan,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSB Bogor Muhammad Idris mengungkapkan, pada lanjutan babak grup Piala Suratin tim PSB bisa mengulang kemenangan demi meraih juara. Karena, ini modal awal buat kemajuan sepak bola Bogor. ”Harapan saya semoga PSB bisa mendulang prestasi lagi, meskipun lawan yang akan dihadapinya pasti lebih bagus. Tapi kembali lagi ke strategi pelatih dan kekompakan tim,” singkatnya.(nal/c)

Baca Juga