Beranda Olahraga Arena

WAKILI INDONESIA DI BALI OPEN

BERBAGI

BOGOR–Setelah meraih juara umum di Kejurda Bandung, Pengcab PJSI Kota Bogor langsung mempersiapkan atletnya untuk mengikuti Bali Open, Juni mendatang. Kejuaraan tersebut rencananya bakal diikuti beberapa negara. Seperti Australia, Khazakstan, Thailand, Singapura, Malaysia dan Mongolia. Para judoka Kota Bogor bakal mewakili Indonesia di ajang tersebut.

Ketua Pengcab PJSI Kota Bogor An An Andri Hikmat mengatakan, turnamen Bali Open bertujuan meningkatkan kemampuan dan mengasah kemampuan para atlet. ”Hal ini dilakukan untuk meningkatkan jam terbang, mengasah mental serta memperdalam kemampuan bertanding. Sehingga, bisa mengukur kekuatan atlet luar negeri,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (3/5).

Ketika ditanyai persiapan Porda XIII 2018 Kabupaten Bogor, An An mengaku semua cabor belum menerima regulasi pembatasan usia dari panitia lokal (panlok). ”Belum ada kepastian . Tapi para pelatih sedang mempersiapkan semua usia mulai dari kategori junior hingga di atas 25 tahun. Tinggal menunggu regulasi saja,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Bogor Beninu Argoebi menuturkan, pihaknya sangat optimis terhadap persiapan semua cabang olahraga jelang Porda XIII 2018 mendatang. Karena, setiap kejuaraan yang diikuti selalu menunjukkan prestasi yang membanggakan. ”Saya optimis untuk cabor di Kota Bogor. Karena, mereka sudah bisa menunjukkan pretasi yang gemilang setiap event-nya. Meskipun, regulasi pasti akan diberlakukan oleh kubu tuan rumah,” singkatnya.(nal/c)

Komentar Anda

Baca Juga