Beranda Olahraga Arena

PERSIKABO VS CILEGON UNITED

BERBAGI

CIBINONG–Bakal bermain habis-habisan. Hal inilah yang ditargetkan manajemen Persikabo Bogor saat menjamu Cilegon United, pada pekan ketiga Liga 2 di Stadion Pakansari, Kamis (4/5) sore ini.

Dua laga yang sudah dilakoni Munadi dkk, berakhir dengan kekalahan. Pertandingan melawan Cilegon praktis harus dimenangkan Persikabo jika tak ingin terdegradasi ke Liga 3 musim depan.”Kami harus memenangkan pertandingan lawan Cilegon, ini pertandingan yang penting bagi kami. Mudah-mudahan para pemain sudah bisa melupakan dua laga
awal,” ujar Head Coach Persikabo Bogor Rudi Hariantoko kepada Radar Bogor, kemarin (3/5).

Menurutnya, kemenangan adalah awal dari kunci Persikabo di musim ini. Meski masih ada pemain yang mengalami cedera. Salah satunya penjaga gawang. ”Kami optimis para pemain akan tampil prima dan berusaha all out memenangkan laga lawan Cilegon United,” ucapnya.

Sementara itu, Manajer Persikabo Bogor Patrick Tarigan mengungkapkan, pihaknya menargetkan kemenangan dan memperbaiki mental bertanding menghadapi laga berikutnya.
”Untuk saat ini kami kembali benahi tim. Karena, besok akan melakoni pertandingan melawan Cilegon United demi tiga poin penuh di kandang,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Patrick juga mengaku, pada dua laga kemarin timnya belum bisa meraih satu pun poin dan menghuni posisi terbawah di Grup 2. Namun, kondisi ini akan dibenahi baik dari manajemen dan kebutuhan pelatih. ”Kami akan berjuang habis-habisan. Karena, kami sadar betul pentingnya arti pertandingan besok, meskipun ada tiga pemain yang cedera termasuk kiper utama,” tuturnya.(nal/c)

Baca Juga