Beranda Olahraga Kickers

PERSIJA VS MADURA UNITED

SIAP MENANG: Para pemain Persija Jakarta melakukan latihan di Stadion Patriot Bekasi, kemarin.

JAKARTA–Persija Jakarta bakal menjalani laga kandang keduanya dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 menjamu Madura United (MU) di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (4/5) malam ini (tvOne pukul 18.30 WIB).

Bek tengah Willian Pacheco terlihat sangat bersemangat, untuk menghentikan hattrick kalah Macan Kemayoran dalam tiga laga terakhir kontra tim berjuluk Sapeh Kerrap tersebut.

Sebagai palang pintu Persija, bek asal Brasil itu merasakan pahitnya takluk dari tim lawan dalam dua kali laga di ISC. Dia juga melihat perjuangan temantemannya saat keok dalam ajang Cilacap Cup.

Karena itu, dia menegaskan Persija saat ini tak sama dengan Persija di musim sebelumnya. ”Kami sudah latihan lama, dalam latihan tim menujukkan perkembangan bagus. Sekarang kami main di kandang, ini kandang kami, kami ingin menang,” tegasnya dalam jumpa pers di Stadion Patriot, Rabu (3/5)

Pacheco sudah memiliki formula tersendiri untuk menghentikan ketajaman dan kreativitas lini depan MU. Langkah tersebut juga diasah dalam beberapa kali sesi latihan yang sudah dijalani. “Saya tahu kualitas striker MU bagus. Saya tidak akan ungkap apa strateginya,
tapi yang pasti kami akan berikan marking, pressure, matikan gerakan dia, tidak kasih lepas,” ucapnya.

Dengan taktik tersebut, dia yakin sosok Pieter Odemwingie, striker asing
MU, yang dimaksud sebagai striker bagus itu bakal kesulitan untuk mendapatkan peluang dan menyelesaikan umpan-umpan dari lini tengah dengan nyaman.(dkk/jpnn)

 

Baca Juga