Beranda Olahraga Kickers

Persegres vs Persib Pantang Kendur Saat tandang

BERBAGI
RAIH POIN PeNUH!: Para penggawa Persib Bandung berlatih sebelum melawat ke kandang Persegres Gresik United.

GRESIK–Tiga pertandingan sudah dilakoni skuat Persegres Gresik United di kompetisi Liga 1. Hasilnya, tim Laskar Joko Samudro harus puas dengan raihan satu poin dari hasil menahan imbang tuan rumah Persi­ pura Jayapura pada laga perdana.

Sementara itu, dua sisa laga lainnya berakhir dengan kekalahan, termasuk atas tuan rumah Borneo FC dengan skor 0­3 dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (29/4) akhir pekan lalu.

Evaluasi pun sudah didapatkan pelatih Gresik United, Hanafi, dalam laga tersebut. Dia menganggap anak didiknya kurang memiliki jam terbang. “Padahal dalam pertandingan lawan Borneo kemarin, sekitar 25 menit pada awal­awal pertandingan, anak­ anak sudah tampil istimewa,” ujarnya.

Ia menyadari, Kebo Giras diperkuat banyak pemain muda dan mereka rata­rata memang kurang memiliki jam terbang di Liga 1. Padahal, mereka memiliki potensi untuk menyamai permainan lawan, meski diperkuat marquee player.

Karena itu, jelang menjamu Persib Bandung di Stadion Tri Dharma, Rabu (3/5) malam ini, Hanafi terus berusaha membenahi permainan anak didiknya (tvOne pukul 18.30 WIB).

Di kubu tamu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan pasukannya siap meraih kemenangan di kandang Gresik. Meski menjalani laga away tanpa dukungan Bobotoh, semangat pasukannya pantang kendur.(rur/net)

Baca Juga