Beranda Olahraga All Sport

Penerus Ronaldo-Messi

BERBAGI
BERTALENTA: Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kanan), saat menghadapi pemain Celta Vigo di La Liga.

MADRID–Superioritas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pada jagad sepak bola memang tak bisa diragukan lagi. Keduanya bergantian menjadi pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir.

Meski begitu, pelan tapi pasti mulai muncul pemain- pemain yang diyakini bisa mencapai level keduanya. Salah satunya adalah striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Griezmann menjadi pemain ketiga terbaik dunia pada 2016 dan legenda Prancis, David Trezeguet, punya keyakinan dia bisa mencapai level setara Messi dan Ronaldo. “Messi dan Ronaldo adalah pemain yang memperlihatkan potensi unik dan luar biasa sepanjang kariernya. Saya yakin Griezmann melihat mereka sebagai contoh untuk bisa berkembang dan memenangi titel,” ujarnya kepada FIFA.

“Dia masih muda, memiliki kemampuan dan berada di tim yang akan selalu mendukungnya. Diego Simeone adalah pelatih berkualitas dan mampu memotivasi sang pemain hingga di level ini. Saya yakin Griezmann punya semua atribut untuk jadi suksesor Ronaldo atau Messi,” pungkas dia.

Griezmann memang konsisten dan memberikan segalanya kepada Atletico. Dia bahkan sedang diincar banyak tim besar. Bukan tak mungkin level tertinggi sang pemain muncul ketika berkostum tim lain nantinya. (rap/JPG)

Komentar Anda

Baca Juga