Beranda Pendidikan

The Changcuters Ramaikan Pelepasan Tri Dharma 2

BERBAGI
TERHIBUR: Para personel The Changcuters foto bersama para siswa saat manggung dalam acara perpisahan kelas XII. TRI DHARMA 2 FOR RADAR BOGOR

BOGOR– Seperti tahuntahun sebelumnya, SMKs Tri Dharma 2 melaksanakan acara pelepasan siswa kelas XII pada tahun pelajaran 2016/2017 di GOR Pajajaran. Acara bertambah semarak dengan kehadiran band ternama The Changcuters.

Grup band nyentrik ini membawakan delapan lagu, sehingga membuat ramai dan merelaksasi dari ketegangan ujian, beberapa waktu lalu.

Kepala SMKs Tri Dharma 2 Chaerul Saleh mengingatkan siswa agar terus memacu diri dalam meningkatkan prestasi dan menjaga nama baik sekolah serta mengapresiasi siswa-siswi kelas XII yang belajar dengan baik, dan memberi banyak kenangan. “Seperti prestasi akademik maupun prestasi non-akademik. Karenanya diberikan sertifikat dan penghargaan kepada 80 siswa yang membawa piala maupun kebanggaan untuk sekolah,” jelasnya

Tak lupa, kata Chaerul, kinerja para panitia yang sudah bekerja keras demi suksesnya acara pelepasan yang memang
menjadi salah satu hajatan rutin setiap tahun. “Sesudah lulus ke perguruan tinggi, jangan lupakan jasa guru. Jaga citra sekolah, kalian adalah alumni SMKs Tri Dharma 2, tempat kalian menempa ilmu, mendidik diri dan belajar dalam proses pendewasaan,” pintanya.

Selain band, juga ada upacara adat dan seni serta kreasi siswa ditampilkan dalam acara tersebut.(*/ran/a)

Baca Juga