Beranda Olahraga All Sport

Wilshere Kembali Alami Cedera Berat

BERBAGI

INGGRIS–Nasib gelandang Arsenal yang sedang dipin­jamkan ke AFC Bournemouth, Jack Wilshere, sepertinya me­mang sangat buruk.  Dia dipin­jamkan ke Bournemouth untuk bisa memperlihatkan potensi terbaik dan itu memang terbukti. Sepanjang musim Wilshere bangkit dan menjadi gelandang serang penting di tim.

Sayangnya, ketika Wilshere terlihat bakal bangkit ke level tertinggi, dia malah mengalami masalah cedera kembali. Kendala utama sang pemain dalam beberapa tahun terakhir memanglah cedera.

Pada laga akhir pekan lalu kala Bournemouth dibantai Tottenham Hotspur 0-4, Wilshere harus diganti pada babak kedua karena tekel keras Harry Kane.
Sempat ada kabar dia tak cedera serius karena hasil pemin­daian tak melihat retak di tulang fibula kirinya. Sa­yangnya, pemeriksaan kedua ber­kata lain.

Menurut Daily Mail, hasil pemindaian kedua mengatakan bahwa ada retak kecil pada bagian kiri kaki Wilshere. Dia harus menemui spesialis dan dipastikan absen hingga akhir musim.

Memang belum jelas sampai kapan gelandang 25 tahun ini harus absen. Yang jelas, ini akan mengganggu rencananya pada musim depan akankah tetap di Arsenal atau hengkang.(rap/jpg)

Komentar Anda