Beranda Bogor Raya

Tawarkan Sesuai Ukuran

CIBUBUR–Sahila Textiles & Tailors kini hadir di ruko Citywalk, Citragran Cibubur. Berbagai model terkini ditawarkan Sahila. Pemilik Sahila Textiles & Tailors, Mahesh Mahtani menjelaskan, tak sedikit penjual baju siap pakai tidak sesuai dengan apa yang inginkan, terutama dari segi ukuran.

“Kadang–kadang fitting-nya bagus, tapi ada yang tidak sesuai dengan badan. Makanya, kami memberikan keuntungan dengan membuat pakaian sesuai bentuk tubuh dan desain,” ujarnya pada Radar Cibubur kemarin (20/4).

Kata dia, Sahila memberikan banyak fitur. Di antaranya, jahit custom sesuai ukuran badan, pilihan kombinasi kemeja, dan berbagai paket. Ada pula sistem akumulasi bagi pelanggan. Sahila Textiles & Tailors juga menawarkan fitur  jemput bola dan ukur di tempat.

“Juga, ada promo jahit lima kemeja atau celana gratis satu, tiga jas gratis satu, yang berlaku selama kami eksis di sini. Kami juga ada berbagai variasi model kain. Baik dari segi warna maupun bahan dan aksesori lain yang ditampilkan,” jelasnya.

Proses penjahitan, sambung­nya, bisa sampai seminggu hingga sepuluh hari. Namun, Sahila memberikan jahit ekspres bagi pelanggan yang ingin baju cepat selesai. Model jahit juga bisa dipakai untuk formal, pesta, pernikahan, maupun bersantai. “Dari segi harga relatif. Mau badannya besar atau kecil, mau pembuatannya lama atau tidak, harga tetap sama sesuai bahan. Pengukur baju kami berpenga­laman,” tukasnya.(dka/c)

Baca Juga