Beranda Olahraga Arena

Persib Tetap Mainkan Essien dan Cole

BERBAGI
TETAP BERMAIN: Carlton Cole dan Michael Essien tetap akan bermain saat bertandang ke markas PS TNI, di Stadion Pakansari, Sabtu (22/4).

Bogor–Persib Bandung hanya membawa 21 pemain dalam lawatannya ke kandang PS TNI, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4).

Kepastian tersebut terlihat saat skuat Maung Bandung bertolak ke Bogor, kemarin (20/4) siang. Dari 21 nama yang diusung, dua pemain yang sedang ramai dibicarakan soal dokumen keimigrasiannya selama tinggal di Indonesia, Michael Essien dan Carlton Cole, juga dibawa.

Padahal, sebelumnya Imigrasi Bandung mengeluarkan teguran keras ke manajemen Persib. Kedua pemain itu diminta untuk tak diturunkan di lanjutan Liga 1karena belum memiliki kartu izin tinggal sementara/terbatas (Kitas).

“Kami bawa karena ingin dimainkan. Kami akan mainkan Essien dan Cole,” kata Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, yang akrab dipanggil Pak Haji, saat dihubungi, Kamis siang.

Rencananya, Persib akan menjalani latihan di lapangan luar Stadion Pakansari. Meski baru tiba dari Bandung, mereka sengaja langsung melakukan latihan untuk pengondisian tim.(dkk/jpnn)

Komentar Anda