Beranda Selebritis

Penggemar Elemen Penting

BERBAGI
net

Insiden tepis tangan penggemar yang dilakukan Dian Sastro berbuntut panjang. Sejumlah penggemarnya yang kecewa dengan sikap Dian itu mengancam akan memboikot film Kartini yang dibintanginya.

Hal tersebut ramai diung­kapkan penggemar lewat akun Instagramnya. Hal ini dilakuan lantaran Dian menyadari jika penggemar adalah elemen penting bagi kariernya juga bagi perfilman Indonesia.

“Penggemar adalah elemen penting bagi karier saya. Karena merekalah yang ikut menghidupkan industri film,” katanya.

Ia mengatakan, tanpa penon­ton atau penggemar, dirinya dan lainnya dalam dunia film tidak ada artinya. “Tanpa pe­nonton, tanpa penggemar, saya dan kami semua dalam dunia film tak akan ada artinya,” paparnya. Karena hal ini pula, Dian akhirnya angkat bicara. Dirinya menjelaskan peristiwa yang terjadi beberapa waktu lalu bukan disengaja.

“Ada seseorang dari bela­kang yang tiba-tiba meme­gang badan saya, dan karena ka­get serta refleks, saya menepis dan menghindar. Saya tidak bermaksud tidak ramah atau tidak sopan,” jelasnya.

Terkait dengan respons yang didapatnya, Dian mengaku menerimanya. Pasalnya, dirinya tidak bisa mengendalikan apa yang dipikirkan orang terkait sesuatu.
“Terima kasih buat se­muanya. Saya menerima semua kritik dan dukungan de­ngan lapang dada,” tan­dasnya. Penjelasan Dian soal insiden beberapa waktu lalu ini lantas ditanggapi beragam warganet.

Ada yang memberikan dukungan hingga menerima penjelasan Dian, tapi ada juga yang sebaliknya.(jpg)

Komentar Anda