Beranda Olahraga All Sport

Muenchen Kehilangan Neuer

BERBAGI
ABSEN: Pemain Bayern Muenchen, Jerome Boateng, melihat kondisi rekannya, Manuel Neuer, yang mengalami cedera saat berlaga melawan Real Madrid di leg kedua Liga Champions. (reuters)

SUDAH  jatuh tertimpa tangga. Ungkapan yang pas untuk menggambarkan kondisi Bayern Muenchen. Mereka tersingkir dari ajang Liga Champions dan harus kehilangan kiper Manuel Neuer dalam waktu sekitar 2 bulan.

Neuer mengalami retak tulang kaki kirinya saat Bayern kalah 2-4 di kandang Madrid. Kondisi tersebut diumumkan oleh Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

“Neuer mengalami cedera serius. Dia akan menepi kurang lebih delapan pekan atau dua bulan,” sebut Rummenigge seperti dilansir laman resmi klub.
Hal tersebut jelas merugikan Bayern. Maklum saja, Neuer juga baru saja pulih dari operasi kaki. Laga melawan Madrid pada leg pertama perempat final beberapa waktu lalu merupakan laga pertama usai menjalani operasi. Sebelumnya dia absen dalam tiga laga di Bundesliga 1.

Dengan cedera yang dialaminya, Neuer absen dalam 5 laga Bundesliga 1. Dia juga tak tampil saat Bayern menghadapi Borussia Dortmund pada semifinal DFB Pokal.(epr/jpg)

Komentar Anda