Beranda Uncategorized

Mentan India Kagumi TSI

BERBAGI

CISARUA–Semburan air membasahi baju Menteri Pertanian (Mentan) Republik India, Utpal Kumar Singh beserta Dirjen dan Sekjen Kementerian Pertanian  Republik India, Selasa (18/4).

Sontak, kejadian tersebut membuat mereka terkejut. Namun, hal itu malah membuat mereka tertawa terbahak-bahak. Maklum saja, semburan air yang membasahi pakaian menteri pertanian dan rombongan tersebut merupakan bagian dari pertunjukan Cowboy  yang ada di Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, saat menyambangi objek wisata nasional tersebut. Singh berkunjung ke TSI setelah menghadiri pertemuan bilateral antara pemerintah Indonesia dengan India di Bogor.

Begitu tiba di TSI Cisarua, rombongan langsung menuju Safari Journey untuk melihat koleksi satwa yang ada. Selanjutnya, menuju panggung Cowboy untuk melihat show yang spektakuler.

Adegan demi adegan disaksikan dengan penuh perhatian. Ada decak kagum pada saat melihat pertunjukan tersebut. Pada kesempatan tersebut, Singh menyatakan takjub atas keberadaan TSI Cisarua.

”Ditunjang dengan alam serta koleksi satwanya, ini sangat luar biasa,”  ucapnya.  Seusai menyaksikan pertunjukan Cowboy, rombongan yang berjumlah 11 orang , langsung menuju Jakarta untuk melanjutkan perjalanan.(*/ran)

Komentar Anda