25 radar bogor

Koleksi Syar’i NU Cantik

SENTUL CITY–Ramadan sebentar lagi. Keperluan Ramadan khususnya busana muslim mulai digelar. Salah satunya, NU Cantik yang buka outlet di Bellanova Country Mall. Toko ini menyediakan berbagai busana muslimah dengan merek yang sama dengan toko yakni NU Cantik.

“Khusus busana muslimah. Ada juga celana haji, stok lama saja,” ujar kasir NU Cantik, Sila Anjani kepada Radar Bogor kemarin (20/4). Tersedia busana gamis, syar’i, beragam blus atau atasan dan rok panjang. Ada juga kerudung seperti pasmina, segi empat, ciput, dan bergo.

Harga bervariasi, gamis dan syar’i dibanderol mulai Rp215 ribu–1,4 juta, blus kisaran Rp165–225 ribu, rok panjang dibanderol Rp250 ribu. Sementara itu, pasmina harga mulai Rp45–65 ribu, segi empat Rp50–65 ribu, bergo Rp165–275 ribu, dan ciput kisaran Rp15–35 ribu.

Khusus rok hanya satu ukuran, sedangkan busana lainnya tersedia ukuran S–L. Tersedia beragam warna, motif maupun polos. Bahan cukup banyak pilihan, dari sutra, jersey, satin, beludru, sifon hingga katun. Semua nyaman dipakai di tiap suasana.

NU Cantik juga menerima order sesuai ukuran, motif serta model. Baik dalam jumlah kecil sampai porsi besar. Tidak hanya di Bellanova, NU Cantik juga dapat ditemui di kawasan Pandu Raya.(mer/c)