Beranda Olahraga All Sport

Kobe Bikin Mamba League

BERBAGI

AMERIKA–Kobe Bryant memang menjadi legenda hidup NBA saat ini. Dia baru saja pensiun musim lalu dan sangat dihormati karena kemampuan, prestasi, dan kesetiaannya bermain hanya untuk satu tim yakni Los Angeles Lakers.

Kecintaan Kobe akan basket sepertinya tak akan pernah hilang. Dia beberapa kali diketahui berlatih bersama bintang-bintang NBA macam Gordon Hayward dan Kawhi Leonard.

Menarik ketika tahu bahwa Kobe bakal membuat liga untuk para pemain muda. Dilansir dari Yahoo Sports, liga ini bernama Mamba League. Diikuti oleh 40 tim muda.

Liga ini sudah terselenggara delapan pekan dari Februari ke April dan fokus dimainkan oleh anak-anak yang kekurangan di dekat area Nickerson Gardens, Watts, Whittier, West San Gabriel Valley, dan Venice.

“Mamba League adalah liga yang menyenangkan bagi anak-anak untuk belajar dan bersenang-senang. Tapi, juga untuk memengerti koneksi antara basket dan kehidupan secara umum. Sehingga anak-anak bisa menjadi sosok yang lebih baik secara kehidupan maupun di sekolah,” pungkas Kobe kepada Nike.(rap/jpg)

Komentar Anda